Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Persinas Asad OKU Juara III Selekda IPSI OKU Tahun 2013

Posted by persinas pada Oktober 22, 2013


Persinas-Asad-Oku-Juara_IIIBaturaja, Perguruan Pencak Silat Nasional (PERSINAS) ASAD Kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti Turnamen Selekda IPSI Kab. OKU yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja pada tanggal 28 S/D 29 September 2013. Dalam kata sambutan Pembukaan Selekda, Ketua IPSI OKU Bapak Jefriansyah mengatakan “bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari atlit berbakat dan memiliki kemampuan bertanding yang baik yang akan mewakili IPSI OKU di Kejuaraan Daerah (KEJURDA) IPSI Tingkat Provinsi di Palembang”.
Kegiatan Selekda IPSI yang diselenggarakan selama 2(dua) hari tersebut diikuti sebanyak 72 atlit dari 7 (tujuh) Perguruan Pencak Silat se-kab. OKU yaitu : PSHT, TAPAK SUCI dari Muhammadiyah, PERSINAS ASAD, Perisai Diri (PD), HIMMSI, Perisai Mandarin dan Al-Amin. Sementara Persinas ASAD sendiri mengirimkan Atlit sebanyak 12 ( Dua belas ) Orang.
Dan dari hasil pertandingan diperoleh pemenang yaitu :

  • JUARA UMUM I : PSHT
  • JUARA UMUM II : TAPAK SUCI
  • JUARA UMUM III : PERSINAS ASAD dengan perolehan mendali 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu.

Acara berjalan dengan lancar dan tertib, dilanjutkan dengan penutupan sekaligus pembagian Tropi kepada para Pemenang oleh Wakil Ketua IPSI Kab. OKU Bapak Dwi Joko Handoyo, SH. Pada acara penutupan juga disampaikan oleh Wakil Ketua IPSI Kab. OKU yang sekaligus sebagai Ketua Persinas ASAD Kab. OKU Bapak Dwi Joko Handoyo, SH” bahwa dari hasil pertandingan diperoleh laporan cedera yang banyak dialami oleh atlet adalah sekitar Gigi dan mulut (GIMUL), kemudian tingkat emosional Atlit masih sangat tinggi “. Hal ini disampaikan sebagai evaluasi kedepan mudah-mudahan hal tersebut tidak terulang kembali.

oleh Dwi Joko Handoyo,SH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: