Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

2nd Congress of Indonesian Diaspora 2013 dibuka atraksi silat Persinas ASAD

Posted by persinas pada Agustus 19, 2013


Forum Menduniakan Pencak Silat Asad

Persinas-ASAD-tampil-dalam-2nd-Congress-Indonesian-Diaspora-2013-

2nd Congress of Indonesian Diaspora 2013 dibuka atraksi silat Persinas ASAD

JAKARTA – Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemenlu RI) mengadakan The 2nd Congress of Indonesian Diaspora pada tanggal 18-20 Agustus 2013. Acara yang berlokasi di JCC (Jakarta Convention Center) ini memiliki tujuan untuk memperluas wawasan ke-Indonesia-an sekaligus mempererat konektivitas sesama anak bangsa yang berada di luar Indonesia.

Apa yang diharapkan pihak Kemenlu RI dari kegiatan ini adalah agar para warga negara Republik Indonesia yang saat ini tinggal di luar negeri, bisa “pulang kampung” sejenak dan lebih mendalami berbagai unsur budaya bangsa sekaligus dapat menjadi duta budaya di lingkungan tempat mereka tinggal nantinya.

Dari berbagai kegiatan yang ditampilkan, Persinas ASAD ditunjuk menjadi Duta Budaya Indonesia di bidang budaya Pencak Silat. Dengan perpaduan penampilan pesilat lawas dan pesilat cilik, Persinas ASAD menampilkan jurus dan kembangan eksebisi yang sangat memukau para undangan yang datang dari berbagai penjuru dunia pada sesi Public Forum “Pencak Silat For The World” (Forum Menduniakan Pencak Silat) di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center, Minggu (18/8/13).

Meski relatif termasuk Perguruan Pencak Silat yang masih “muda belia”, rupanya Persinas ASAD tetap dipercaya untuk tampil didepan, sebagai duta Pencak Silat Indonesia di forum-forum berskala nasional maupun internasional, sebagaimana yang terjadi di kongres Indonesian Diaspora 2013 ini……….. Bravo Persinas ASAD………………. (TG)

sumber: asaddki.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: