Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Kalbar sukses Gelar Kejurprov Persinas ASAD

Posted by persinas pada Maret 14, 2013


Kejurprov Asad KALBAR

Kejurprov_Persinas_Asad_Kalbar_2013PONTIANAK – Pengprov Persinas Asad Kalimantan Barat suskes menggelar Kejurprov Persinas Asad
Kalbar pada tanggal 23-24 Desember 2012. Acara yang digelar di Padepokan Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD Pontiakan Kalimantan itu diikuti oleh atlet-atlet Persinas ASAD yang mewakili Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat. Dalam kejuaraan tahun 2012 ini mempertandingkan kategori remaja, dengan rentang umur 14-17 tahun, Turnamen ini merupakan rangkaian seleksi yang dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi Persinas ASAD Kalimantan Barat, untuk menjaring atlet guna dipersiapkan mewakili Provinsi Kalimantan Barat di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persinas ASAD yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2013.

Pada Kejurprov kali ini Kontingen Kota Pontianak keluar sebagai Juara Umum setelah meraih 4 medali emas dan 1 perunggu, sedangkan Kabupaten Ketapang berada diurutan kedua dengan 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Kabupaten Kubu Raya harus puas diurutan ketiga setelah hanya mampu mengumpulkan 1 medali emas dan 1 perunggu. Atlet-atlet yang telah berprestasi di Kejurprov ini selanjutnya akan mengikuti pemusatan latihan agar lebih siap saat diterjunkan di Kejuaraan Nasional Kejurnas Persinas ASAD 2013.

Pada saat yang hampir bersamaan Pengprov IPSI Kalimantan Barat juga menyelenggarakan Kejuaraan Pencak Silat se-Kalimantan Barat. Kejurprov IPSI ini dilaksanakan di Ngabang, Kabupaten Landak pada tanggal 20 – 23 Desember 2012. Pada kesempatan ini dua atlet Persinas ASAD yang mewakili daerahnya masing-masing mampu meraih hasil maksimal. Pesilat Slamet Hariyadi di kelas E Putra dari Kota Pontianak dan Iskandar di kelas G Putra dari Kabupaten Sanggau berhasil mengkandaskan lawan-lawannya di final, sehingga ikut menyumbangkan medali emas bagi daerahnya.(AJ)

Sumber: www asaddki com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: