Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Persinas ASAD Kabupaten Wonosobo Juara Umum pada PORKAB 2012

Posted by persinas pada November 28, 2012


PORKAB Wonosobo 2012

Persinas Asad Wonosobo Juara Porkab 2012

Kontingen Persinas ASAD berpose bersama Ketua dan pengurus IPSI Kab.Wonosobo

Wonosobo – Perhelatan akbar empat tahunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Wonosobo tahun 2012 dalam Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB), mempertandingkan 15 cabang olah raga dan salah satunya adalah PENCAK SILAT. Cabang olah raga Pencak Silat memperebutkan 17 (tujuh belas) medali emas, 17 Perak dan 28 medali perunggu. Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD (PERSINAS ASAD) Kabupaten Wonosobo, berperan serta dengan menurunkan atlitnya pada 5 kelas wiralaga (tarung) dan 6 kelas wirasangga (seni/TGR).
Dalam Kejuaraan tersebut Kontingen Persinas ASAD Kabupaten Wonosobo berhasil meraih 8 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu dan sekaligus meraih gelar JUARA UMUM pada cabang bela diri Pencak silat. “Alhamdulillah kita patut bersukur, para atlit sangat optimis disertai disiplin tinggi dalam persiapkan menghadapai event ini, kalau kita tengok bandingkan pada tahun 2004 kita hanya meraih 1 perak, tahun 2008 kita meraih 1 Emas dan 2 Perak, dan tahun 2012 ini alhamdulillah bisa menggondol 8 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu“, demikian disampaikan ketua umum Pengkab Persinas ASAD Wonosobo.
Ketua PERSINAS ASAD Kab.Wonosobo yang sekaligus sebagai Ketua I IPSI Kabupaten Wonosobo, Bp.Sabirun,S.Pd menyampaikan: “Kita tidak boleh terlalu berbangga dan merasa puas dulu karena setelah ini, kita harus mempersiapkan diri untuk menghadapai Pra PORPROV, dimana Wonosobo masuk pada Rayon 2 yaitu dengan Karesindenan Surakarta, dan kita harus mengakui bahwa Surakarta adalah gudangnya pesilat Jawa tengah”.

Sumber:  Beritanuansa . wordpress (dot) com

Iklan

Satu Tanggapan to “Persinas ASAD Kabupaten Wonosobo Juara Umum pada PORKAB 2012”

  1. SletuB said

    kunjungan balasan sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: