Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Kejurprov Persinas ASAD Sumut sukses digelar

Posted by persinas pada November 24, 2012


Persinas Asad Melestarikan Warisan Nenek Moyang

Medan – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Perguruan Silat Nasional (Persinas) Ampuh, Sehat, Aman, Damai (ASAD) yang digelar di aula Pondok Pesantren Al Falah Jalan Pelajar Timur beberapa waktu lalu dan berlangsung dengan sukses. Ketua panitia AKP H Suwito didampingi Ariel dan Ketua Pengrov IPSI, Hj Dahliana mengatakan, Jumat (23/11), Kejurprov Persinas ASAD diikuti 161 pesilat mendapat sambutan hangat dari penggemar silat, dan didukung Plt Gubernur Sumatra Utara yang diwakili Ristanto. Kejurprov bertujuan menjaring pesilat putra-putri andal Persinas ASAD yang nantinya akan memperkuat nama Sumut pada event nasional maupun internasional.
Pencak silat yang merupakan warisan nenek moyang harus kita lestarikan dan wariskan kepada generasi muda ke depan dan saya bangga karena melalui event ini telah muncul pesilat-pesilat potensial yang mampu mengangkat nama cabang olahraga beladiri dan seni ke tengah-tengah masyarakat dengan prestasi menggembirakan,” ujar Ketua Persinas ASAD Mayor CPL H Kirwan ketika membuka event.
Tampil sebagai pemenang Kejurprov Persinas ASAD 2012 di kelas A adalah M Sofyan (Medan), kelas B Wardana (Medan), kelas C Fahrizal (Tanjung Balai), kelas D M Zulfan (Medan). Kelas F Rendi dari Binjai, kelas E Suwardoyo (Sibolga), kelas G M Gofur (Medan) dan kelas H Fahmi Halomoan (Medan). (fp)

Sumber: Analisadaily(dot)com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: