Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Hasil Seleksi POPDA Pencak Silat Jawa Timur 2012

Posted by persinas pada September 24, 2012


Banyuwangi – Setelah dilaksanakan pemilihan pesilat putra terbaik di kelasnya masing masing melalui seleksi yang sangat ketat, akhirnya sebelas pesilat Persinas ASAD kabupaten Banyuwangi membuktikan bahwa mereka yang terbaik di kelasnya dan sekaligus berhak atas tiket pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur 2012.
Mereka 5 (lima) dari kategori tanding adalah sebagai berikut: Mamad, Dicky, Bagus, Chandra dan sang peraih medali perak pada PPSP Jawa Timur 2011 serta juara 3 pada kejuaraan provinsi Jawa Timur Persinas Asad tahun 2012 kebanggaan SMPN 1 Siliragung Banyuwangi; Alfian Okta Maulana Hilma Putra.
Juga 6 (enam) dari kategori seni adalah : M. Iqbal kelas Tunggal, Cahaya & Arief kelas Ganda, dan Trio H kebanggaan SMPN 4 Genteng yang telah menjadi langganan medali emas pada setiap kejuaraan antar pelajar di banyuwangi dan antar perguruan Persinas ASAD di tingkat Jawa Timur; Hasan, Hafid, dan Husein.
Menurut Helmi Subechan (Ketua Kabupaten Persinas ASAD Kabupaten Banyuwangi), ini adalah bukti dan hasil dari kerjasama yang terjalin selama ini antara semua element dalam Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD Kabupaten Banyuwangi, di sela sela acara ramah tamah seusai seleksi POPDA di Gelanggang Olahraga Tawang Alun Sabtu 8 September 2012 kemarin. Semoga prestasi ini berlanjut sampai tingkat wilayah Jawa Timur. (helmisubhan@yahoo.co.id)

Sumber: Asaddki . com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: