Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Kejurprov Persinas Asad Lampung resmi dibuka Gubernur

Posted by persinas pada Juli 4, 2012


Sukadana – Bupati Lampung Timur, Erwin Arifin, SH. MH, damping Gubernur Lampung yang diwakili Sekdaprov Lampung Ir. Berlian Tihang buka Kejurprov PERSINAS ASAD di Islamic Centre Sukadana Kabupaten Lampung Timur kemarin, hadir pula dalam acara tersebut Ketua Umum Pengurus Besar Perguruan Silat Nasional ASAD, Brigjen TNI (Purn) Ir. H. Agus Susarso, M, Eng. S., MM, Ketua Umum KONI Provinsi Lampung H. Syahrazad, ZP. SH, Ketua Ipsi Provinsi Lampung, Wakil Ketua DPRD Lamtim, Azwar Hadi, Forkompimda Kab. Lamtim, Kepala Satker dan masyarakat Lampung Timur.
Dalam Sambutan Gubernur Lampung menyampaikan ucapan terimaksih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah bersedia menjadi tuan rumah peyelenggaraan Kejurprov Persinas Asad dan selamat datang para atlit silat dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, lebih lanjut disampaikan agar para atlit untuk dapat memperlihatkan kesungguhan serta sportifitas dalam bertanding, sehingga diharapkan dapat memunculkan atlit-atlit silat yang siap berkopetisi pada even-even nasional, regional dan internasional sehingga dapat menjadi duta untuk mengharumkan SAY BUMI RUA JURAI melalui bidang olahraga khususnya pencak silat. Pada akhir Sambutannya gubernur berpesan para atlit untuk dapat menjaga kesehatan, nama baik perguruan, menjaga kebersamaan selama mengikuti Kejurprov Persinas Asad di Kabupaten Lampung Timur.
Dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Timur, Erwin Arifin.SH.MH menyampai ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Gubernur Lampung dan Ketua Umum PB Perguruan Atlit Nasional Asad yang telah berkenan hadir semoga kehadirannya dapat memberikan motivasi tersendiri bagi para atlit peserta Kejurprov Persinas Asad Lampung, dipilihnya Kabupaten Lampung Timur sebagai tempat peyelenggaraan Kejurprov merupakan kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat Kabupaten Lampung Timur semoga Kejurprov mampu mengharumkan nama Provinsi Lampung pada Nasional maupun Internasional. Lebih lanjut Bupati mengharapkan Kejurprov ini dapat memacu serta menjadi sarana pembinaan dibidang olah raga khususnya Seni Bela Diri yang merupakan salah satu warisan leluhur Bangsa Indonesia.
Pada akhir sambutannya disampaikan diharapkan dengan Kejurprov Persinas Asad dapat melatih kedisiplinan, menjaga kebugaran tubuh serta melahirkan altlit yang professional dan berkarakter, Selamat bertanding…. (nando/A_Va)

Sumber:  Lampungtimurkab.go.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: