Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Asad Banyuwangi Sabet Lima Medali KEJURPROV ASAD Jatim

Posted by persinas pada April 1, 2012


Banyuwangi – Atlet Persinas Asad kabupaten banyuwangi berhasil pulang dengan kepala tegak. Tampil di ajang Kejuaraan Provinsi (kejurprov) Persinas Asad Jawa Timur yang berakhir Sabtu 24 Maret 2012 lalu, kontingen Banyuwangi berhasil mendulang tiga medali emas dan dua medali perunggu dalam ajang yang digelar di kota pahlawan Surabaya. Keberhasilan ini menempatkan Banyuwangi finish pada posisi runner up pendulang medali terbanyak dibawah kontingen Nganjuk.
Medali emas disumbangkan oleh Dhimas Adi Wijaya di kelas A setelah menggagalkan Rahmat pesilat tuan rumah kontingen Surabaya untuk mendapatkan medali tertinggi di kelasnya. Sedangkan dua medali emas lainnya dihasilkan lewat aksi melankolis Trio H (Hasan, Hafidz, dan Husen) dalam seni regu serta Ifan (Indra dan Fani) dalam seni ganda. Sedangkan medali perunggu didonasikan Dicky Kaca Negara yang tampil di kelas A. Prestasi ini juga diikuti rekannya, Alfian Okta Maulana Hilam Putra yang juga menyabet medali perunggu di kelas I.
Hasil ini otomatis menjadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Persinas Asad Banyuwangi. Ketua Persinas Asad Banyuwangi, Helmi Subhan, menilai ini merupakan kerja keras semua element yang ada di pencak silat. Pesilatnya juga mampu menunjukkan semangat tinggi hingga mampu mengukir prestasi di Kejurprov ini.

Sumber: kabarbanyuwangi.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: