Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Pengprov Persinas Asad Jateng Audiensi dengan Gubernur

Posted by persinas pada Maret 30, 2012


Semarang – Menjelang pelaksanaan Kejurprov Persinas Asad Jawa Tengah, Pengprov Persinas ASAD Jateng dan Panitia Kejurprov Jateng beraudiensi dengan Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Selasa 27 Maret 2012.
Gubernur Jateng yang diwakili M. Arif Sambodo selaku Kabid Bintal Provinsi Jawa Tengah dan Bapak Tamtowi, menyambut kedatangan Pengprov Persinas ASAD antara lain Marjono, S.Pd. (selaku Pembina Pengprov Jawa Tengah), Drs. H. Pudjiono (Ketua Harian), Drs. H. Sutiyono (Wakil Ketua II), H. S.M. Zaenal Arifin (Bendahara), Eko Rosyid N., S.Pd. (Sekretaris), Muhsin Hidayat (Wakil Sekretaris), dan Sugito (Lembaga Pelatih) serta Sujak, ST. (selaku Ketua Panitia).
Audiensi dimaksudkan untuk menjalin silaturahim dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, serta memperkenalkan Pengurus Provinsi PERSINAS ASAD Jawa Tengah periode 2010 – 2015.
Audiensi tersebut juga sekaligus memohon doa restu dari Gubernur Jawa Tengah atas kegiatan yang akan diselengarakan oleh PERSINAS ASAD Jawa Tengah yaitu Kejuaraan Provinsi IV – 2012 pada tanggal 21 – 24 Juni 2012 di Kudus.
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menerima dengan baik kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Persinas ASAD, dan ada beberapa saran dan masukan dari Bapak M. Arif Sambodo, sebagai berikut :

  • Pencak Silat adalah budaya/olah raga yang muncul dari kearifan lokal yang terangkat dan kita tidak ingin pencak silat kalah dengan Negara lain. Maka kita harus menguri-uri (menjaga) dan mengembangkan prestasinya
  • PERSINAS ASAD diharapkan untuk ikut mengembangkan prestasi pencak silat di Jawa tengah dan supaya memunculkan bibit – bibit yang unggul.
  • Mengenalkan budaya Pencak Silat kepada anak-anak agar menyukai budaya sendiri.
  • Pencak Silat merupakan salah satu olah raga yang juga dapat menjadi sandaran hidup bagi atletnya dengan prestasi yang diperoleh, harapannya dapat mensejahterakan atlet yang sudah berjasa mengharumkan nama baik daerah maupun Negara.
  • Dalam pelaksanaan Kejurprov yang akan datang diharapkan dapat ditangani secara professional dan panitia diperkenankan memasang baliho yang memuat Gubernur Jawa Tengah dan Bupati Kudus.
  • Kegiatan Kejurprov juga diharapkan dapat mengangkat perekonomian masyarakat setempat (UMKM) dan supaya dikelola dengan professional.

Acara audiensi ditutup dengan doa oleh bapak Tantowi dan foto bersama. (Sekprov)

Sumber: asadjateng.blogspot(dot)com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: