Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Pengcab ASAD JABAR Laksanakan Ujian Kenaikan Tingkat

Posted by persinas pada Februari 28, 2012


Bogor – Minggu (26/2/12) 7 wilayah Pengcab Persinas ASAD Jawa Barat akhirnya berhasil melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT). Kegiatan yang didahului dengan TOT (Training of Trainer) selama 3 bulan ini berhasil meluluskan 27 peserta ujian, dengan rincian: 3 orang berhasil lulus naik Tingkat III dan 24 orang berhasil lulus naik Tingkat IV.
Kegiatan ini dimulai sejak 26 November 2011 dan secara resmi dibuka oleh salah satu Pengurus Harian Persinas ASAD Pusat,  H. Kayat Sukayat. Ini merupakan kegiatan gabungan antar beberapa Pengcab (Bogor Utara, Bogor Selatan, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Cikarang, Depok) dengan porsi latihan khusus selama kurang lebih 10 jam setiap sesi pertemuan.
Jika jumlah jam latihan ditotal sejak pertama hingga akhir adalah 10 jam x 13 sesi pertemuan. Dengan porsi latihan sebanyak ini diharapkan peserta yang telah lulus mengikuti UKT dapat menjadi pioneer atau menjadi penggerak roda kegiatan Persinas ASAD di masing masing Pengcab.
“Kegiatan semacam ini Insya Alloh akan dilaksanakan secara kontinyu dan akan diadakan upgrade materi minimal per 2 bulan serta akan diperkokoh dengan kegiatan latih tanding setiap 6 bulan sekali antar 7 Pengcab ini,” ujar Agung Sujatmiko, salah satu pelatih pusat Persinas ASAD yang juga sebagai pemateri dalam kegiatan ini.
Adapun beberapa materi yang disampaikan kepada peserta untuk dikuasai adalah Jurus 1 – 3, Gerak Dasar Persinas, Teknik Tanding, Serang Hindar, Simulasi, Latih-Tanding, Teknik Berpasangan, serta Wawasan Kepelatihan dan Pertandingan. © 2012 (asujatmiko4@gmail.com)

Sumber: AsadDKI.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: