Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Rakerprov Persinas ASAD Pangkalpinang

Posted by persinas pada Januari 12, 2012


Atlet Persinas ASAD diharapkan mencapai juara

Rakerprov-persinas-asad-pangkalpinangPangkalpinang – Pengurus silat Nasional Persinas Asad Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan Rapat kerja provinsi tahun 2011 di gedung Diklat Provinsi kompleks perkantoran Gubernur Bangka Belitung, Air Itam, Minggu (25/12/2011).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua IPSI Babel Huzarni Rani tersebut dihadiri KONI Babel bagian Komisi Kerja sama dan hubungan antar lembaga, Ir Eddy Zunardi, KONI Babel bagian Komisi Kabid Pembinaan Prestasi Drs Tri Haryono, serta Ketua Persinas Asad Provinsi Babel.

Dalam sambutannya, Komisi kerja sama dan hubungan antar lembaga KONI Babel Drs Tri Haryono mengatakan, Koni Babel siap memberikan dukungan kepada para pemuda pencak silat ASAD untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia persilatan. “Saya berharap para atlet bisa mengharumkan nama Babel dalam PON 2012 di Riau, Pekanbaru mendatang”.

“Untuk itu, semangat dan latihan para atlet perlu didukung oleh pelatih-pelatih yang handal dan bisa mencatat para atlet untuk bisa mengembangkan bakatnya hingga meraih medali-medali sebagai wujud prestasi.” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerprov Babel 2011, Syaiful Bari menyatakan ingin memperjuangkan seluruh Pengcab yang ada di kabupaten/kota di Provinsi babel.
Para atlet Persinas ASAD Babel diharapkan dapat lebih giat dan semangat untuk pencapaian juara-juara, baik dalam kancah nasional maupun Internasional,” ungkapnya.(dedy p)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: