Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Asad menyabet 1 Emas Bupati Cirebon CUP 2011

Posted by persinas pada Desember 25, 2011


Cirebon – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Cirebon menggelar kejuaraan Silat “Bupati Cup“ yang berlangsung pada 21 sampai 23 Desember 2011 di GOR Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon

Acara yang dibuka langsung Bupati Cirebon Drs.H.Dedi Supardi, MM. Dalam sambutannya Bupati mendukung kegiatan ini dan di tahun 2012 mendatang, Bupati akan menganggarkan dana sebesar 25 Juta. Bupati menghimbau kepada para atlet dan wasit agar menjunjung tinggi sportifitas dan tidak ada rekayasa dalam jalannya pertandingan. Bupati juga mengucapkan selamat bertanding kepada atlet semoga sukses di tingkat Kabupaten, Jawa Barat dan Nasional.

Bupati Cup diikuti 260 pesilat, terdiri laki-laki 157 orang dan perempuan 112 orang. Mereka berasal dari 16 Perguruan termasuk Persinas Asad. Pengcab Persinas ASAD Cirebon mengirim beberapa pesilat remaja terbaiknya dan berhasil mempersembahkan 1 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Namun disesalkan 4 pesilat Persinas ASAD Cirebon didiskualifikasi akibat kelebihan berat badan. Meski demikian ini tidak mengendurkan semangat para pesilat dan pengurus Persinas ASAD setempat. Justru hal ini menjadi pelajaran yang baik sebagai modal antisipasi di kegiatan kegiatan IPSI berikutnya.

Berikut hasil medali yang diperoleh atlet Silat Persinas Asad:

  • Medali Emas: Sdr. Towo (kelas D) Wiralaga
  • Medali Perak: Sdr. Jojo (kelas F), dan Sdr. Gerry (kelas G) Wiralaga
  • Medali Perunggu: Sdr. Eko (kelas B), Sdr. Ferry (kelas I), keduanya kategori Wiralaga, ditemani oleh Sdri. Desti (Wirasangga Putri)(kontributor: Tries Zulifadhillah)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: