Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Musda II Persinas ASAD Prov DIY

Posted by persinas pada April 20, 2011


Di usia yang relativ masih muda, Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD Provinsi DIY, mampu menyelenggarakan Musyawarah Provinsi II di SMSR Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta, hari Minggu 19 Desember 2010 dengan mengambil tema ‘melalui Pencak Silat Kita Tingkatkan Kualitas Generasi Muda Dalam Membangun Bangsa”.
Acara Musprov II Persinas ASAD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dibuka oleh Sekretaris Pengurus IPSI DIY Drs. KRT. H. Gondohadiningrat. Dalam sambutannya beliau berpesan agar musyawarah dilakukan dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan, dalam memilih dan menentukan kebijakan ke depan hendaknya dilakukan dengan hati yang sejuk. Jangan sampai gara-gara kepentingan sesaat menghalalkan segala cara.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PB Persinas ASAD Brigjen TNI AD (Purn) Agus Susarso, M.Eng. Sc, M.M juga menyampaikan bahwa Persinas ASAD telah banyak memberikan andil dalam meningkatkan keberadaan pencak silat dengan berhasilnya mengikuti kejuaraan baik tingkat nasional maupun Internasional, baik atas nama Persinas ASAD maupun mewakili IPSI. Beliau berharap melalui Musprov II ini akan lebih meningkatkan peran atlit dalam ikut sertanya meningkatkan kualitas generasi penerus untuk membangun bangsa.
Ketua terpilih untuk periode 2010-2015, adalah Kapt(purn) H. Sarjiman, walaupun sudah menginjak usia senja, masih bersemangat untuk ke depan Persinas ASAD bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, bangsa dan negara yaitu mewujudkan pemuda pemudi yang berkarakter, di samping usaha ikut menguri-uri kebudayaan yang luhur warisan nenek moyang kita, yang notabene akhir-akhir ini mencari pemuda pemudi yang berkarakter semakin sulit’ katanya.
Sumber: persinasyogya.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: