Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Persinas raih Emas “Pelajar Kompak CUP” Karawang

Posted by persinas pada Oktober 25, 2010


Karawang – Atlit Remaja Persinas Asad mengikuti Kompak Cup. Kejuaran Pencak Silat antar pelajar yang digelar oleh LSM Kompak bekerjasama dengan IPSI Karawang itu belangsung di Aula Universita Singaperbangsa Karawang (Unsika) pada 21-24 Oktober 2010.
Dalam Kejuaran yang membuka 6 kelas ini, Persinas Asad mengirim Atlet terbanyak dari SMP Budi Mulya Karawang 6 orang dan SMU Budi Mulya Karawang 5 orang, sisanya dari SMU Jaya Beka, SMAN 1 Teluk Jambe, SMP 5 Karawang, SMP 2 Lamaran, SMPN 1 Klari, SDN Adiarsa Timur 1, SMPN 6 Karawang dan SMK SPMA Karawang.
Dari hasil kejuaraan ini, SMP Budi Mulya Karawang berhasil membawa pulang 1 emas dan 2 perak. Medali emas diraih oleh Wahyu sedangkan medali perak diraih oleh Alde Sulaeman dan Fadly Robby Ka’bah (merupakan atlet Persinas Asad). Bagi SMP Budi Mulya peraihan medali ini cukup menggembirakan, dengan mengirimkan 6 atlit, 3 meraih medali.
Atlit Remaja Perguruan Silat Persinas Asad yang mengikuti Kejuaran Pencak Silat antar pelajar “Kompak CUP” ini meraih total 10 Medali yand terdiri dari 1 medali emas, 3 medali perak dan 6 medali perunggu. Peraihan medali ini belum mencapai target yang dicanangkan oleh ketua Persinas Asad Karawang Gun Gun Yasaguna “Meskipun tidak sesuai target yaitu meraih 2 medali emas, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil, mudah-mudahan pada kejuaran kedepan Persinas Asad bisa menjadi juara Umum”. ujarnya.

Sumber: ldiikarawang.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: