Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Pengurus Besar (PB) Persinas ASAD mengadakan Konsolidasi dengan Pengcab Persinas se-Provinsi Sumatra Selatan di Palembang

Posted by persinas pada Mei 24, 2010


Pengurus Besar (PB) Persinas ASAD, mengadakan Konsolidasi dengan Pengcab Persinas se-Provinsi Sumatra Selatan di Palembang.

PALEMBANG, Pengurus Besar (PB) Perguruan Pencak Silat Nasional (PERSINAS) ASAD melakukan konsolidasi organisasi dengan Pengcab Se-Provinsi Sumatera Selatan di Palembang hari Minggu, 23 Mei 2010. Acara dimulai pukul 13.30 sampai dengan 17.30 Wib, dengan materi sambutan dari Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov. Persinas Asad Sumsel Periode 2010 – 2015) Yose Desman,SH dan dilanjutkan dengan penyampaian materi perubahan AD/ART hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) III Persinas Asad di Surakarta oleh Dewan Pembina (Wanbin) PB. Persinas Asad oleh Letkol.Art.TNI (Purn) H.Hasan Bisri.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi MM1000 dan Peraturan Organisasi (PO) oleh Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) PB. Persinas Asad, Mujiyanto K, S.Kom. Acara berlangsung dengan baik dan lancar.
Hadir dalam acara tersebut seluruh Dewan Pembina (Wanbin), Pengurus Cabang (Pengcab) Persinas Asad Kabupaten/Kota dari unsur Ketua dan Sekretaris se-provinsi Sumatera Selatan. Dari Pengcab. Persinas Asad Kabupaten OKU sempat hadir Bapak Dwi Joko Handoyo, SH dan Sdr. Eka Erwandi, SKM (selaku Ketua dan Sekretaris). Di akhir acara para peserta sama-sama menyaksikan atraksi Jurus Silat Persinas Asad oleh Wildan dan kawan-kawan hasil binaan dari Persinas Asad Provinsi Sumatera Selatan

Sumber: Masjokoasadoku.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: