Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Banten Raih Juara Umum Kejurnas Silat Persinas Asad 2010

Posted by persinas pada Februari 28, 2010


Tim Pengurus Daerah Provinsi Banten berhasil meraih juara umum dalam Kejuaraan Nasional Perguruan Silat Nasional (Persinas) Asad 2010 yang berakhir di GOR Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/2).
Dari 13 medali emas yang diperebutkan, Banten berhasil merebut sebanyak dua medali emas, dua perak, satu perunggu sehingga berhak menerima hadiah piala bergilir Menteri Negara Pemuda dan Olahraga yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum Persinas Asad, Tedy Suratmaji.
Dua medali emas Banten diraih oleh Hasan dari kelas F (90-95 kilogram) dan Rudi yang turun di kelas G, sedangkan dua perak diperoleh dari Ahmad Junaidi (kelas C), Junaidi Abdillah (kelas B) dan satu perunggu Fredi (kelas B).
Ketua Panitia Kejurnas Persinas Asad 2010 Sutiyono mengatakan, kejurnas tersebut diikuti sebanyak 370 atlet berasal dari 31 Pengda Persinas Asad di Indonesia, sedangkan daerah yang tak mengirimkan atletnya hanya Pengda Maluku dan Maluku Utara.
Selain Kejurnas Persinas Asad tersebut, juga diadakan Musyawarah Nasional Persinas Asad 2010 di Asmara Haji Donohudan Boyolali, yang berlangsung pada tanggal 26-27 Februari 2010. Dari hasil Munas Persinas Asad yang diikuti dari perwakilan 31 Pengda Persinas Asad se-Indonesia, Agus Susarso terpilih kembali sebagai ketua umum untuk periode 2010-2015. (Ant/OL-03)

Sumber: mediaindonesia.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: