Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Surabaya tuan rumah Kejurda Persinas ASAD 2009 Jawa Timur

Posted by persinas pada Desember 26, 2009


Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah diselenggarakannya Kejuaraan Daerah Persinas ASAD Propinsi Jawa Timur 2009 – Ajang Prestasi Menuju Kejuaraan 2010, Kamis (24/12) di Gelanggang Remaja – Jl. Tambaksari Surabaya.
Event yang bertajuk “Melalui Kejuaraan Persinas ASAD Jawa Timur 2009. Kita Rebut Kembali Trophy Juara Umum Kejurnas Persinas ASAD 2010” ini digelar untuk menyeleksi dan menyiapkan atlet yang nantinya akan menghadapi Kejuaraan Nasional Februari 2010 di Solo. Kejuaraan tersebut diikuti 38 kontingen yang berasal dari 38 Kabupaten & Kota se-Jawa Timur.
“Perlu dibentuk dan disiapkan atlet-atlet pencak silat andalan untuk mewakili Propinsi Jawa Timur dan berusaha merebut Juara Umum dalam Kejuaraan tersebut, “ ujar Dedid Cahya Happyanto, Ketua Umum Persinas ASAD Jawa Timur.
Wali Kota Surabaya, Bambang DH yang hadir dalam pembukaan tersebut menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara karena telah memberikan kesempatan kepada Surabaya sebagai tuan rumah penyelenggara pembukaan kejuaraan di tingkat propinsi ini.
“Saya sanggat senang sekaligus bangga, karena Jawa Timur menjadi gudangnya atlet, hal ini terbukti saat PON di Kalimantan Timur yang saat itu Jawa Timur dapat menyabet juara umum. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi kita semua serta dapat meningkatkan pembinaan atlet di masa yang akan datang.” Ucapnya.
Cak Bambang sangat berharap agar pembinaan serta profokasi untuk memotivasi para atlet agar lebih ditingkatkan, sehingga tidak hanya prestasi untuk mendapatkan medali melainkan reward untuk para atlet-atlet tersebut juga tidak lupa dipersiapkan.
“Pemkot Surabaya terus berupaya meningkatkan pembinaan para atlet dengan memberikan reward bagi atlet yang berprestasi, agar mereka juga termotivasi untuk terus meningkatkan prestasinya,” lanjutnya.(SyL)

Sumber:  Surabaya.go.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: