Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Gubernur Jatim menyambut baik Kejurnas Persinas di Surabaya

Posted by persinas pada Mei 21, 2007


Dalam Sambutan saat pembukaan Kejurnas dan Rakernas Persinas Asad 2007 di Surabaya, Gubernur Jatim H Imam Utomo mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Jatim mengucapkan selamat datang dan bangga menjadi tuan rumah Kejurnas dan Rakernas Persinas Asad meskipun saat ini daerahnya dilanda musibah luapan lumpur Lapindo. “Mudah-mudahan peserta juga bisa melihat dari dekat kejadian lumpur lapindo,” tuturnya.
Sebagai pusaka leluhur bangsa Indonesia, pencak silat merupakan olahraga warisan nenek moyang dan bagian dari kebudayaan nasional bangsa Indonesia. Pencak silat mengandung falsafah budi pekerti yang memilki aspek mental, spiritual, beladiri dan seni olahraga yang tidak ternilai harganya. Keberadaan dan kelestariannya banyak ditentukan oleh komitmen dan kreatifitas, terutama yang bergelut di perguruan pencak silat seperti Persinas Asad.
“Agar pencak silat eksis dan tetap lestari dari gempuran budaya asing yang akhir-akhir gencar merebut hati generasi muda, maka pencak silat dituntut tampil atraktif dengan kemasan yang mampu menyedot perhatian publik khususnya generasi muda bangsa Indonesia,” katanya.

Sumber : puragabaya.multiply.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: