Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Pencak Silat Hersan Cup I

Posted by persinas pada Februari 22, 2007


Pontianak,- Sejumlah perguruan masih unjuk gigi lewat pesilat tangguh mereka dalam Kejuaraan Pencak Silat Remaja Hersan Cup I. Salah satunya yakni pesilat Kijang Berantai (Kiber) yang berhasil meloloskan Gustiansyah di kelas A putra setelah mengatasi Muchasay (Putra Setia) 5-0 di GOR Pangsuma Pontianak, Rabu (21/2) kemarin.

Hasil serupa juga diperlihatkan pesilat putri Kiber, Syarifah yang menang atas Mayana 4-1. Sementara Aris Sugianto (Kancil T ) melaju usai mengatasi Sadam (Dam Dam K) dengan hasil 5-0. Nur Maulina (Putra Setia) juga tak terbendung setelah unggul 5-0 atas Ratih Dwi P dari Kancil Utara.

Di kelas B putra, M Rifki (Dam Dam K) menjadi yang terbaik usai menjegal Jaya asal Rajawali Putih dengan skor 5-0. Guido asal Selendang Sakti juga tak bisa berbuat usai kalah dari Beli Saputra dengan skor 4-1. Sementara, nomor laga putri B, Esi Noviandi memastikan tiket babak berikut usai mengalahkan Riska Ayu Selendang Sakti dengan nilai 5-0. Kemenangan itu diikuti pula Tiara Andriani asal Kancil Utara yang menang atas Fitri Novi Astuti Putra Setia dengan skor 5-0.

Di kelas C putra lainnya juga menyajikan pertandingan menarik. Hanafi asal Kiber kembali tak terbendung setelah menang atas Hami Wekasan dengan nilai 5-0. Sukses itu juga dibukukan Eza, Seledang Sakti yang mengatasi Marzuki, Kancil Teratai dengan skor 5-0. Yang justru mengejutkan salah satu pendekar wanita Tionghoa Stefani (Rajawali Putih) yang tampil di nomor C putri melenggang ke babak berikut dengan membenamkan Syafatia R (Buana) dengan skor 5-0. Siti Aisyah asal Putra Setia juga melaju usai menjegal Selviana (Kancil Utara).

Kelas D putra Ganda asal Tapak Suci bertarung alot dengan skor 3-2 atas lawan tangguhnya Chairul Anwar, BTP. Dan Dede asal perguruan silat (Bangau Putih) Dilbas Elis dari perguruan silat Persinas Asad dengan hasil 0-5. di Nomor laga putri D, Desi Murtiani asal Selendang Sakti tampil perkasa dengan mengkanvaskan Yolanda Wekasan dengan hasil 5-0. Rival berikutnya Tri Retnawati asal Putra Setia berhasil unggul 5-0 dari Nurul Safitri, PSHT.

Kelas E putra menempatkan Hardi, Putra Setia yang menang 3-1 dari Suni BTP. Mukhlis asal P.ASAD tertunduk lesu setelah dipaksa kalah dengan skor 3-2 dari Agus Tapak Suci. di nomor laga E putri Noviana Seledang Sakti menjadi yang terbaik dengan menang teknik atas lawannya Dwi PSHT. Sedangkan, Nur Aini Kun Fui Sahita perkasa usai menang dari Nurdiana dengan skor 5-0.(den)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: