Persinas ASAD

Persinas Asad (Ampuh Sehat Aman Damai)

Kejurda I Persinas Asad Jateng – Penonton padati arena pertandingan

Posted by persinas pada September 29, 2002


SEMARANG– Ratusan penonton kemarin terlihat memadati arena Kejurda I Perguruan Silat Nasional (Persinas) Asad di Auditorium Unnes, Jl Kelud Raya. Mereka Semarang dengan antusias memberikan semangat terhadap para wakilnya yang tengah berlaga di event tersebut.

Pada hari kedua kejurda kemarin, wakil Kota Semarang di kelas A (45-50kg) gagal total. Tiga atlet yang turun di nomor ini, Henri A, Ihwan S dan Nasir H, dikalahkan lawan-lawannya. Henri kalah dari M Ma’ruf (Solo), Ihwan ditundukkan Wiyarso (Pekalongan) dan Nasir dikalahkan Iswahyudi (Grobogan).

Namun, di kelas B (50-55 kg) atlet-atlet Semarang berhasil mematahkan dominasi para pesilat asal daerah eks Karesidenan Surakarta. Munib yang tak diunggulkan mengalahkan Nurkhalison (Sukoharjo), Lubar Prastowo menang atas Agus Riyadi (Rembang).Kejutan dibuat oleh atlet Wonosobo di kelas 50-55 kg, Sujakto yang mengalahkan unggulan Syaifullah (Purbalingga). Ofisial Wonosobo, Prayitno dan pelatih H Taufik Abdullah bahkan tak menduga atletnya bisa lolos ke perempatfinal.

Hingga berita ini diturunkan, masih berlangsung pertandingan babak penyisihan di kelas F-J, dan perempatfinal kelas A-E. Menurut Humas Pertandingan, pagi ini kejurda memasuki semifinal di seluruh kelas. (F3-77)

Sumber: Suaramerdeka.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: